My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

23 Juni 2010

SMS Gokil

Prshbatn qt t indah bgd
Klo km ketawa
Aq juga ktawa
Klo kamu nangis
Aq jg nangis
Tp klo km kepleset
Aq ktawa mpe nangis2
Indh bgd kn?


Pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?
karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…

Klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalam
Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
Betapa nikmat bukan???
Itulah kentut yang kau keluarkan
Memang baunya busuk tak karuan
Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan
Dan tak terhiraukan
Demikian puisi yang saya sampaikan
Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi
Akhir kata wasalam

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…
jual TISSUE…
TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!
Mw g? hehe…

Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…
Bukan tentang KAMU!!!

Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali…?
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu…
Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…

Keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya, ingatkan dia selalu padamu ya Allah… kemudian padaku

Bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..
Selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
Karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

Jalan menuju NEXT LEVEL
tdk selalu lurus…
ada tikungan bernama
KEGAGALAN…
Ada bundaran bernama
KEBINGUNGAN…
Tanjakan bernama
TEMAN…
Lampu merah bernama
MUSUH…
Lampu kuning bernama
KELUARGA…
Engkau akan mengalami
ban PECAH…
itulah PROSES…
tapi jika engkau membawa
ban serep bernama
TEKAD…
Mesin bernama
KETEKUNAN…
Asuransi bernama
PERCAYA…
Penolong bernama
TUHAN…
Kau akan sampai di daerah yang
disebut…
KELULUSAN…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu
aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

“Jika mungkin ak ingin menulis namamu dibintang agar semua orang tahu bahwa aku senang bisa mengenalmu . . .”

“Aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. “

Dik titip sesuatu yaaa…
titip hatiku…

Distiap doa yang trucap luruh khusyuk iringi malammu, sejahteralah tidurmu, terberkati mimpimu. Met tidur yah sayang. GBU

Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

Anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?
just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…

Klo ku bilang gak mau ya gak mau
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja
thanks to all.

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..

Ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang
untuk………
membantu Utraman taro
melawan monster kalajengking
ha……ha……….ha …….

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel SMS Gokil Dipublikasikan pada hari Rabu, Juni 23, 2010. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary