My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

26 Juli 2010

Apa Yang Akan Kita Kenang

0 komentar
Sejenak mari kita berjalan mundur, kembali ke beberapa tahun yang lalu sampai saat ini, berapa banyak kah peristiwa yang dapat tersimpan dan berkesan bagi Anda. Berapa banyak kenangan yang tersimpan di album hati Anda?

Ok, kita tutup lembaran lama itu. Tidak baik berlama-lama dimasa lalu. Karena waktu geraknya selalu maju.

Sepuluh tahun dari sekarang. Apa yang akan kita ingat tentang HARI INI…? Apakah pakaian yang kita pakai, atau yang kita santap saat makan siang, atau yang kita tonton nanti malam? Mungkin tidak satupun dari itu.

Adakah sesuatu dari HARI INI yang akan kita ingat? ataukah semuanya hanya akan jadi rangkaian kabur deretan hari setelah satu dua minggu seperti deretan tahun-tahun yang lalu.


Pikirkan hal-hal yang dapat kita kerjakan SEKARANG, sehingga kita dapat memiliki kenangan akan HARI INI. Hal yang kita akan ingat dengan bangga karena kita telah mengerjakannya.

Ada orang yang dengan mereka kita bisa mencapai sesuatu.
Ada tujuan yang bisa kita rintis hari ini.
Ada masalah yang bisa kita selesaikan hari ini.
Ada kebaikan yang kita bisa berikan pada orang lain hari ini
Ada hal baru yang bisa kita pelajari hari ini.
Ada kesempatan yang dapat kita nikmati hari ini.


Apakah kita akan mengingat hari ini, dalam sepuluh tahun ke depan..? Mungkin tidak. Tetapi bayangkan betapa berartinya hidup kita, bila kita mencoba membuat setiap hari kita memiliki suatu kenangan.

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Apa Yang Akan Kita Kenang Dipublikasikan pada hari Senin, Juli 26, 2010. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary