My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

05 Desember 2010

Cara Mudah Blokir Teman Facebook

M
emblokir Facebook Teman maksudnya adalah : Teman yang kita blokir tidak akan dapat menemukan dan mengetahui tentang keberadaan kita di facebook. Istilahnya kita benar-benar dianggap tidak ada di dunia per-facebookan di mata orang yang kita blokir, semua aktivitas seperti Update status dan komentar kita dimana-mana tidak akan terlihat. Jadi blokir facebook bukan berarti menghapus akun facebook seseorang (ada yang beranggapan seperti itu). Hebatnya lagi, kalau dulu sistem blokir facebook masih punya kelemahan yaitu orang yang Kita diblokir masih bisa menemukan kita melalui teman kita yang sama dengannya (temannya teman), tapi sekarang sekali blokir maka orang tersebut  tidak dapat menemukan apapun tentang kita kecuali dari kita sendiri yang berubah pikiran untuk mengijinkannya. 

Kita mulai cara memblokir akun facebook orang (terserah apapun tujuan Anda) :

1. Yang paling pertama adalah Login dulu ke facebook Anda. 









2.Masuk, klik pada Akun, kemudian klik "Pengaturan Privasi" 











3.Setelah masuk pada halaman "Pengaturan Privasi" coba lihat pada bagian bawah halaman tersebut, lalu pada "Daftar Blokir"   klik "Sunting daftar Anda"

4.Pada "Blokir pengguna" isikan nama atau email (pakai salah satu saja) orang yang mau Anda  blokir kemudian klik "Blokir Pengguna Ini(Akan lebih cepat kalau Anda melakukannya dengan alamat email)

Selesai sekarang Anda bebas update status dimana saja, dan dia (orang yang kamu blokir) tdak akan bisa tahu.
Selanjutnya ada juga cara untuk memblokir undangan dari seseorang yang menurut Anda cukup mengganggu, Caranya sama , cukup isikan nama orang yang Anda maksud:



Catatan:
Kalau suatu hari Anda menyesel atau apalah, terus Anda berubah pikiran  pengin membuka blokirannya kembali tinggal hapus saja orang yang Anda blokir dari daftar, tapi ingat Anda harus Add atau Confirm kembali layaknya baru berjumpa :

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Cara Mudah Blokir Teman Facebook Dipublikasikan pada hari Minggu, Desember 05, 2010. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary