My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

22 Mei 2011

Ultra MP3 CD Burner 7.4.4.260 Full Version With Serial

Ultra MP3 CD Burner adalah sebuah aplikasi profesional untuk menyalin sebuah file MP3 ke CD. Kamu dapat menyimpan dalam bentuk ISO File dan menyalin ke CD dengan ISO file, memasukan atau menghapus sebuah file sebelum di salin ke CD. Buat Anda yang memang menyimpan banyak file di Hard Disk, mungkin ini saat nya untuk back up file Anda andaikata terjadi sesuatu yang tidak diinginkan menimpa komputer Anda, maka CD adalah salah satu cara terbaik untuk back-up file MP3 Anda.
Apa saja yang bisa dilakukan aplikasi ini? Berikut ini uraiannya :

• Burn MP3 files on music CDs easily.
• Save image as ISO file and write disc from ISO file.
• Add files or delete unwanted files before burning.
• Set desired burning speed and burning mode and then write discs quickly.

Silahkan di download link di bawah :

download

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Ultra MP3 CD Burner 7.4.4.260 Full Version With Serial Dipublikasikan pada hari Minggu, Mei 22, 2011. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary