My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

22 Oktober 2011

Senyum... biasa saja

Bertanya diam kepada sepi kemana riuh yang membahana, yang telah menyisakan sedikit gelap pada jejak langkahnya yang membeku disisi ruang waktu.
Potret hidup perlahan menyisakan hitam dan putih saja, sebuah potret senyum dan tawa seadanya.
Sekarang kaku dan dinginlah yang begitu kokohnya membungkus nuansa hangat sinar mentari di ufuk senja, lalu perlahan lenyap berganti gelap, mengantarkan diri mengarungi malam yang panjang, biarkan mata tetap terjaga, karena mimpi akan sangat menyakitkan bila kembali terbangun, tetap akan terjaga hingga mentari sudi terbit kembali.
Waktu benar-benar telah berhenti dititik ini, sebuah tempat yang tak dikenal, membiarkan diri tersesat, dan biarlah tersesat. Telah bosan mungkin berlari sepanjang waktu, telah muak mungkin berteriak setiap saat. Lalu terbaring kaku, dan mengukir senyum... biasa saja.

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Senyum... biasa saja Dipublikasikan pada hari Sabtu, Oktober 22, 2011. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary