My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

23 Januari 2012

Trik SEO Untuk Artikel Copy Paste

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang Algoritma Google, beberapa bulan yang lalu Google menambahkan perubahan algoritma terbaru yang berefek 35 persen pencarian Google lebih lebih up to date. Dengan adanya perubahan ini apakah artikel/postingan dari hasil copas akan berada di peringkat lebih rendah dari blog yang di ambil artikelnya tersebut? Jawabnya bisa ia bisa juga tidak, karena semua bergantung pada tingkat SEO masing-masing blog antara blog yang mengcopy dan blog yang di aslinya.
Mungkin trik ini bisa bermanfaat bagi blog yang penuh artikel copy paste untuk menaklukkan
Google search engine  dengan artikel copy pastenya. 
  • Pastikan Anda mengedit bagian-bagian artikel yang dianggap perlu demi ketajaman SEO Anda.
  • Kalau postingan sudah dianggap bagus jangan ragu-ragu lagi untuk langsung di terbitkan.
  • Jangan lupa masukkan link-link dengan paduan teknik bold, italic, dan underline yang diperlukan untuk memperkuat postingan kita di search engine.
  • Cek link postingan kita ke search engine apakah link postingan kita sudah masuk di mesin pencari Google (hal ini yang kadang kurang diperhatikan oleh para blogger, karena sudah posting jarang pula mereka melihat apakah link postingan sudah ter-index oleh google apa belum).
  • Jika ternyata belum, cek lagi postingan tersebut dan lakukan pengeditan dan penambahan link (anchor text) sampai postingan tersebut terindex oleh mesin pencari.
  • Lakukan submit ke beberapa artikel directory untuk memeperkuat dan memperoleh backlink.
  • Terakhir cek lagi ke search engine dengan keyword atau judul postingan apakah sudah memuaskan peringkatnya. Kalau belum, tambahkan backlink dengan cara pasang iklan link murah.
Nah sepertinya sudah tidak sulit lagi membuat artikel copas dari blog lain, lalu gunakan teknik SEO artikel copy paste tadi.. hm..hm...

Semoga bermanfaat

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Trik SEO Untuk Artikel Copy Paste Dipublikasikan pada hari Senin, Januari 23, 2012. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary