My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

15 Mei 2012

Analisa Kesehatan Berdasarkan Golongan Darah

Tak hanya zodiak yang bisa digunakan untuk melihat kepribadian Anda, tetapi juga golongan darah. Anda dapat mengetahui kecenderungan kesehatan Anda berdasarkan golongan darah. Seperti apa prediksinya? Coba simak keterangan Boldsky berikut ini.
  • Golongan darah A
Kebanyakan ilmuwan Jepang sudah sering meneliti golongan darah ini, karena mereka dimiliki oleh hampir 70% masyarakat jepang. 
  1. Golongan darah A diketahui memiliki imunitas serta sistem imun yang lemah. Mereka harus lebih berhati-hati dalam berdiet.
  2. Mengenai makanan, para pemilik golongan darah A harus berhati-hati tidak memakan daging berlebihan. Ini karena kebanyakan orang bergolongan darah A memiliki sedikit enzim untuk mencerna protein hewani.
  3. Para golongan darah A juga tidka bisa menangani stres dengan baik, sehingga mereka harus menghindari situasi-situasi yang membuat stres.
  • Golongan darah B
  1. Golongan darah B memiliki kepribadian yang sukar dimengerti karena perilaku alami mereka yang seringkali ambigu.Golongan darah B memiliki sistem imun yang lebih kuat dari golongan darah A, namun masih rentan terkena infeksi virus.
  2. Mereka bisa mengatasi stres lebih baik, namun tidak selalu tenang.
  3. Orang bergolongan darah B rentan terkena diabetes. Mereka lebih mudah mengalami peningkatan gula darah. Ada baiknya para orang golongan darah B menghindari makanan yang manis.
  • Golongan darah O
  1. Orang bergolongan darah O mudah menyesuaikan diri dengan orang lain, namun lebih senang menyendiri.Seperti golongan darahnya yang universal, biasanya orang bergolongan darah O mudah menyesuaikan diri dna cocok dengan lingkungannya.
  2. Orang O cenderung bersikap dingin pada masalah dan tidak mudah terkena stres.
  3. Mereka memiliki sistem imunitas yang paling kuat, juga stabilitas emosi.
  4. Namun orang bergolongan darah O tak bisa mendapatkan keuntungan dari kekuatan imunitas yang mereka miliki kecuali mereka aktif. Jadi, jika Anda memiliki golongan darah O, pastikan Anda sering melakukan olahraga untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan melancarkan peredaran darah.
  • Golongan darah AB
Orang golongan darah AB adalah orang yang pandai bergaul dan selalu disukai oleh teman-temannya. Golongan darah ini juga termasuk langka.
  1. Golongan darah ini adalah golongan darah penerima yang bisa dengan mudah menerima darah dari semua golongan.
  2. Golongan darah ini memiliki gabungan sifat dari dua golongan darah, yaitu A dan B. Orang golongan darah ini tidak boleh mengonsumsi makanan manis seperti golongan darah B dan harus berhati-hati pada diet serta makanan daging seperti golongan darah A.
  3. Mengenai sistem kekebalan tubuh, golongan darah AB memiliki kekuatan imun yang sama seperti B. Namun mereka tetap rentan terhadap stres, seperti golongan darah A.
Itulah analisa kesehatan Anda berdasarkan golongan darah. Jadi, yang mana golongan darah Anda? Sesuaikah dengan apa yang Anda rasakan?

Wallahualam Bissawab.

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Analisa Kesehatan Berdasarkan Golongan Darah Dipublikasikan pada hari Selasa, Mei 15, 2012. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary