My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

27 Juni 2012

Berharaplah Hanya Kepada-Nya

"Allah pasti tahu saat yang tepat dan
Allah tahu apa yang kita butuhkan"

Ketahuilah Sesungguhnya di dalam hati terdapat sebuah sobekan yang tidak bisa dijahit kecuali dengan menghadap ALLAH. Didalam hati ada sebuah keterasingan yang tak mampu diobati kecuali dengan menyendiri bersama Allah.

Di dalam hati ada sebuah kesedihan yang tidak akan mampu dibersihkan kecuali oleh kebahagiaan yang tumbuh karena mengenal Allah dan ketulusan berdekatan dengan-Nya. Di dalam hati terdapat sebuah kegelisahan yang tidak mampu ditenangkan kecuali dengan bersimpuh kepada-Nya, menuju kepada-Nya. Di dalam hati ada juga gejolak api yang tidak akan mampu dipadamkan kecuali oleh keikhlasan akan perintah, larangan dan keputusan Allah. Di dalam hati juga terdapat tuntutan kuat yang tidak akan berhenti sebelum Allah  menjadi satu-satunya tujuan. Di dalamnya pun ada kebutuhan yang tidak akan terpenuhi kecuali oleh kecintaan kepada  Allah. Bahkan jika hati ini diberi dunia beserta segala isinya, kebutuhan tersebut tetap tak akan terpenuhi tanpa menghadap penuh kepada ALLAH.
Berharaplah hanya kepadaNya Illahi Robbi


Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Berharaplah Hanya Kepada-Nya Dipublikasikan pada hari Rabu, Juni 27, 2012. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary