My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

04 Agustus 2012

Keinginan Dan Harapan

Ini cerita tentang keinginan dan harapan. Sudah selayaknya sebagai manusia kita sering meminta berkali-kali dan berharap sesuatu yang kita anggap akan berbahagia jika telah memilikinya. Namun ketahuilah???
" Allah akan memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita pinta… "
Suatu hari aku meminta baju sutera, lalu aku hanya mendapatkan baju katun…awalnya aku mengeluh karena hanya diberi katun, lalu di perjalanan aku diserempet sepeda motor, katunku robek dan tak bisa kembali dipakai, lalu dalam bisu aku terpaku…seandainya aku memakai sutera, pasti sudah robek dan lebih menyedihkan karena sutera itu terlalu indah untuk dibuang.
" DIA akan memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita pinta… "
Suatu hari seorang suami mengeluh karena merasa istrinya kurang cantik dibandingkan istri temannya, lalu dia meminta sang istri mengoperasi beberapa bagian tubuhnya agar terlihat lebih cantik. Setelah menjalani operasi, sang istri memang terlihat lebih cantik dan seksi, namun sang suami kembali resah karena dengan kecantikan dan keseksian istrinya, banyak sekali lelaki yang tergoda dan mengganggu sang istri dan akhirnya menjadi rebutan banyak orang. Sang suami sangat cemburu akan hal itu dan sangat menyesal dengan apa yang telah terjadi.
Sekali lagi !! " Allah akan memberikan yang kita butuhkan , bukan yang kita pinta… "
Ketahuilah ...
Begitu banyak permintaan kita yang menyalahi hukumNya, menyalahi jalan kebaikanNya, menganggap diri paling tahu apa yang terbaik untuk kita padahal DIA-lah Yang Maha Mengetahui segalanya. Perlu diingat bahwa "Rahmat, Berkah, Nikmat, Kesuksesan, bila sudah tiba waktunya menjadi milik kita pasti akan datang juga pada kita."

“Jika dia menginginkan kebaikan bagi kamu, maka tidak ada yang dapat menolak karuniaNya" (QS.Yunus :107)

Semoga bermanfaat

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Keinginan Dan Harapan Dipublikasikan pada hari Sabtu, Agustus 04, 2012. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary