My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

20 Desember 2011

KaraFun Karaoke 1.18 + 3000 Songs

KaraFun adalah solusi lengkap untuk memutar dan membuat karaoke di rumah. KaraFun bukan hanya menawarkan pengalaman grafis yang jauh lebih kaya, tetapi juga interaksi dan kontrol. Dengan format Standar KFN yang baru  Software ini juga di bekali dengan tombol kontrol tempo, volume, panduan vokal dan melodi, mudah dalam pengoperasiannya dan banyak lagi!

 Tampilan KaraFun Karaoke 1.18 + 3000 Songs
The KaraFun Standard package consists of a player and an editor. The Player plays all major karaoke files : KFN, KAR, CDG, LRC, KOK, AVI, MPEG. The Editor allows you to easily create your own karaoke tracks!


Pass Mediafire : andystonecold
Pass UnRar     : yellowking

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel KaraFun Karaoke 1.18 + 3000 Songs Dipublikasikan pada hari Selasa, Desember 20, 2011. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary