My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

02 September 2012

Untuk Saudara-Saudaraku

Saudaraku…maafkan aku…
Jika lisanku tak dapat menjawab pertanyaamu
Jika lisanku tak memberi nasehat
Dan tak dapat mengingatkanmu
Karena aku lebih sering menanyaimu
Karena aku lebih sering meminta nasehatmu
Dan akulah orang yang perlu lebih sering diingatkan

Saudaraku…maafkan aku…
Jika tanganku tak dapat menolongmu
Karena aku lebih sering meminta tolong kepadamu
Maafkan aku…
Jika telinga ini jarang mendengarmu
Karena aku lebih sering berkeluh kesah kepadamu

Saudaraku…maafkan aku…
Jika aku jarang memikirkanmu
Karena aku lebih sering mengganggumu
Dengan masalah-masalahku

Saudaraku....
Setelah kau menemukan pendampingmu
Setelah kau memiliki jundi jundi kecilmu
Bahkan saat saat senja menyelimutimu
Ukhuwah cinta kita kan tetap utuh bersamamu

Saudaraku...
Entah bagaimana ku berterima kasih
Tapi ku tahu pasti
Dia akan mengganti kebaikanmu
Dengan sesuatu yang lebih indah
Yang bahkan tak pernah kau bayangkan

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Untuk Saudara-Saudaraku Dipublikasikan pada hari Minggu, September 02, 2012. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary