My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

11 Desember 2014

Ketika Cinta Berlabuh …

Kemarin batas itu tak juga jelas, hanya kata hati yang berpantulan menjelajah ruang yang sebenarnya tidak lagi luas. Lelah untuk selalu bersembunyi tapi juga tak ada langkah untuk berlari ke depan .

Aku takluk mengikuti kata hati, aku keluarkan semua kebimbangan dengan syarat tak pasti. Semua memang tak pasti . Tak ada kepastian untuk sebuah makna yang ingin sekali kujalani .

Lingkaran yang sedang kujalan ini adalah lingkaran kerikil dan bebatuan serta tembok kokoh. Sempat kulihat kilat ragu dan gelegar kebimbangan. Sempat pula dimakan rayap yang coba melihat kerapuhan yang tersirat.

Aku hanya menanam asa yang sekarang semakin jelas benihnya, walau juga samar apa bisa berbunga indah menjadi taman .

Aku melihat riak itu semakin jelas, ombak itu memanggil dan pasrah ditepian Aku juga merasa bahwa waktu yang kupunya mulai bergerak. Bergerak ke arah yang sama. Bergerak ke tujuan yang indah .

Ah susah sekali untuk kurangkai kata ini , hanya untuk kusampaikan betapa aku mulai mencintai Mu …. selalu dan semoga....!!!

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Ketika Cinta Berlabuh … Dipublikasikan pada hari Kamis, Desember 11, 2014. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary