My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

19 November 2010

Alternatif m.facebook.com (Solusi cepat akses facebook)

Biasanya orang yang sudah pernah membaca solusi nyeleneh mengatasi lambatnya akses ke facebook akan melakukan akses Facebook melalui halaman m.facebook.com yaitu halaman Facebook yang biasa dibuka lewat handphone atau perangkat mobile lainnya yang menampilkan tampilan sederhana dari Facebook. Sayangnya karena mengutamakan akses maka tampilan yang ada sedikit terabaikan, kita bisa melihat tampilan facebook di m.facebook .com yang  dirasa kurang enak dilihat, jadi apa ada solusi atau alternatif lainnya?

Ternyata ada, solusi dari m.facebook.com adalah x.facebook.com dan iphone.facebook.com. Dengan mengakses kedua alamat tersebut akan terlihat tampilan yang berbeda dengan m.facebook.com tetapi tetap terlihat minimalis dan yang paling penting lebih terlihat bagus dibandingkan dengan m.facebook.com.

Kedua halaman ini akan terlihat sama, alamat-alamat tersebut sebenarnya ditujukan untuk penguna hanphone dengan tipe tertentu. Untuk iphone.facebook.com sudah jelas untuk mengakses facebook lewat iphone dan x.facebook.com untuk mengakses facebook lewat handphone nokia seri x.
Untuk mengetahui tampilan dari x.facebook.com dan iphone.facebook.com bisa kita lihat contohnya dibawah
 
Tampilan m.facebook.com

















Tampilan x.facebook.com dan iphone.facebook.com

















Notes : 
Untuk mengupdate status cukup dengan menekan tulisan status pada sebelah kiri atas

Silahkan di coba dan selamat berfacebookan dengan alternatif baru ini.

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Alternatif m.facebook.com (Solusi cepat akses facebook) Dipublikasikan pada hari Jumat, November 19, 2010. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary