My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

17 November 2011

Cara mengembalikan Chat FB ke Versi Lama

Cara mengembalikan Chat Facebook dari versi baru  ke versi lama bisa dilakukan dengan menggunakan Add-ons. Anda cukup menginstall Add-onsnya dan silahkan refresh Facebook anda maka akan kembali ke versi lama list chatnya. Mungkin banyak yang tidak suka dengan tampilan list chat FB versi baru karena menampilkan semua teman, baik yang online maupun yang ofline.

Pada list chat versi baru teman yang online tidak bisa diketahui karena semuanya akan tampil sehingga kita kadang kesulitan untuk mendeteksinya sedangkan kita lebih mudah mengetahui berapa jumlah teman kita yang online dan dilengkapi dengan drop-down yang tidak akan anda temukan pada versi barunya. Oleh sebab itu sebagian besar FB mania lebih suka  memilih versi yang lama ketimbang yang baru namun sudah terlanjur mengupgrade-nya ke versi yang baru.

Nah, Sekarang tidak perlu lagi kesal dengan perubahan tampilan social networking ini. Anda sekarang bisa mengembalikan tampilan list chat FB anda ke model versi lama dengan menggunakan Add-ons dari mozilla firefox yang bernama “FB Chat Sidebar Disabler“ atau juga dari Google Chrome
Sekali anda instal, maka Side bar chat anda akan langsung berubah.

Berikut ini Cara mengembalikan Chat FB ke Versi Lama dengan Browser Mozilla Firefox :
1. Buka Akun Facebook anda dengan menggunakana Browser Mozilla Firefox.
2. Klik Profil anda.
3. Install Add-ons Mozilla FB Chat Sidebar Disabler (disini)
4. Add to Firefox ( Unduh Sekarang)
5. Refresh Akun Facebook anda.
6. Selesai

Berikut ini Cara mengembalikan Chat FB ke Versi Lama dengan Browser Google Chrome :
1. Buka Akun Facebook anda dengan menggunakana Browser Google Chrome
2. Klik Profil anda.
3. Tambahkan ke Chrome (disini )
4. Refresh Akun Facebook anda.
5. Selesai

Nah, Setelah anda merefresh akun FB anda, maka tampilan List chat Facebook anda akan kembali ke versi yang lama. Kurang lebih tampilannya seperti berikut :


Tampilan Chat FB versi Lama 
Semoga Bermanfaat

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Cara mengembalikan Chat FB ke Versi Lama Dipublikasikan pada hari Kamis, November 17, 2011. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary