My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

22 Agustus 2010

Buat Istriku



Aku berusaha untuk mencapai keadaan yang lebih baik dari besok. Walaupun tidak seutuhnya baik, namun sebuah usaha adalah bukti keseriusan.
Aku berharap engkau membaca ketika merasa muak denganku 
Aku berikan secarik kertas yang kutulis dengan tinta kesadaran dan pemahaman. Sehingga dikau merasakan betapa dalam ketulusan hati ini ketika merayap. meresap dan menatap kesabaranmu dalam mendampingiku.... 
Sebuah arti kesetiaanmu bagiku
Dalam tidur pulasmu, aku temukan goresan rasa di wajahmu
Rasa yang membikin hidupku terus berjalan mengiringi waktu
Rasa yang menjalankan kakiku untuk terus bergerak
Bergerak menyusuri jalan yang engkau rajut dengan kesabaranmu
Rasa itu begitu kuat menyelimuti wajahmu
Sehingga menyebar menjadi rangkaian aura kecantikan bagiku
ikut menghiasi perjalanan yang penuh dengan kejenuhan
dan rasa itu yang merubah kejenuhan ini menjadi kedamaian

Istriku…. dikau yang memiliki dan menorehkan rasa
Perlu engkau tahu ,,,apakah rasa itu
rasa yang engkau berikan kepadaku yang tanpa kau sadari
rasa cinta dari hatimu dan bathinmu bukan dari matamu
rasa cinta itu yang membuat aku tetap disampingmu
dan berusaha tetap disampingmu
Semoga…!!!!

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Buat Istriku Dipublikasikan pada hari Minggu, Agustus 22, 2010. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary