My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

26 Agustus 2010

Semua akan indah pada waktunya


Semua akan indah pada waktunya
Percayalah bahwa semua pasti akan indah pada waktunya…..
Ketahuilah bahwa Allah selalu punya jawaban untuk semua doa kita.

1. Tidak. Artinya Allah akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik untuk kita, ingat: “Baik buat Kita belum tentu bagi Allah“
2. Tunggu. Artinya Allah akan mengabulkannya nanti di waktu yang tepat, ingat :“ Orang sabar  adalah Kekasih Allah “
3. Ya. Artinya itulah yang memang terbaik buat kita, ingat juga : “Allah sudah menggariskan sesuatu yang terbaik buat Kita, hanya kita saja yang kadang kurang mengerti“

Jika  hidup ini tidak berjalan seperti yang Kita inginkan, mestinya Kita  selalu Berprasangka baik bahwa: “Allah akan selalu memberikan yang terbaik buat hamba-Nya“
Dan ketika merasa ujian yang Kita hadapi terlalu berat, Kita  selalu ingatkan pada diri kita  bahwa Allah tidak akan memberi cobaan yang tidak ada jalan keluarnya, dan Allah tidak akan memberi cobaan hingga di luar kemampuan kita.

Mungkin dengan berbagai macam cobaan yang kita terima  itu berarti : Allah menganggap kita kuat melalui cobaan itu dan untuk lebih mendekatkan kepada Nya.
Sempat berkeluh juga kadang: “Ya Allah, kenapa harus aku yang mengalami semua ini, kenapa beban hidup makin hari makin berat ? tapi…“Don’t compare your life to others. You have no idea what their journey is all about.” – Woody Hayes.(Jangan membandingkan kehidupan kita dengan orang lain, Kehidupan kita tidak sama dengan yang lain)

Ternyata kulit kadang lebih menarik dari isinya itu sendiri. Ya ternyata, di dalamnya  mereka-mereka semua punya masalah sendiri-sendiri. Ya, tiap orang punya masalahnya sendiri-sendiri. Kadang, masalah mereka jauh lebih berat daripada masalah kita. Jadi, jangan pernah iri pada hidup orang lain dan Jangan berprasangka buruk kepada Allah . Kita nggak perlu membanding-bandingkan hidup kita dengan orang lain. Kita hanya perlu bersyukur atas apa yang kita punyai. Tetap berjuang dan berharap “ Semua akan Indah Pada Waktunya “

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Semua akan indah pada waktunya Dipublikasikan pada hari Kamis, Agustus 26, 2010. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary