My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

15 Agustus 2010

Izinkan Aku Masuk ke Surga-Mu

Izinkan Aku Masuk ke Surga-Mu
Tuhan, izinkan aku masuk ke dalam Surga-Mu.
Jikalau aku harus menghadapi perih, yang menghujam hati memasung sukma.
Kan kujadikan sabar menjadi senjataku.
Jikalau Engkau meminta pertanggung jawaban atasku,
maka kan kujadikan kelunya bibir ini sebagai pembelaku.
Jikalau Engkau meminta saksi atas diriku, maka kan kujadikan air mata ini menjadi saksinya.
Jikalau Engkau meminta bukti atas urusanku, maka biarlah pucatnya wajah ini menjadi buktinya.
Jikalau itu semua belum cukup, maka sesungguhnya Engkau lebih mengetahui dan lebih mengenal diriku.
Aku tidak mengetahui apa yang Engkau ketahui sedang Engkau mengetahui apa yang tidak aku ketahui.

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Izinkan Aku Masuk ke Surga-Mu Dipublikasikan pada hari Minggu, Agustus 15, 2010. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary