My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

29 Agustus 2010

Semoga Masih Ada Harap Disana

0 komentar


Teramat sangat sulit mengerti akan rasa ini, tapi biarlah kujaga hingga pada saatnya nanti rasa itu benar-benar terasa apa yang sebenarnya harus aku rasa. Semoga kelak aku  tidak salah mengartikan semua ini, tidak juga salah menerjemahkan segala rupa rasa yang terus menggelayut di rongga dada.  Kejujuranku pada diri sudah dibatas kesadaran yang sangat mendalam, selebihnya aku tidak tahu bohongkah aku atau sengaja membohongi diri? 

Sekali lagi mungkin ini jalan yang mesti ditempuh,  jalan yang panjang tak berujung, berkelok dan bertebing, tapi tetap harus terlalui karena ada setitik harap menanti disana, ada sebait  cerita indah yang mesti aku dengar di ujung pengembaraan ini. Akankah berakhir manis ataukah hanya sekedar cerita dan nyanyian sendu pada akhirnya nanti  
Entahlah….

Semoga harapan itu bukan  kesia-sian belaka yang mati dengan keputusasaan , atau juga lelahku sudah sampai di titik yang terbataskan hingga tak lagi mampu menapaki jalan yang kau janjikan . Mestikah ku kubur dalam-dalam harapan itu, dan mati sebagai seorang yang bangga bergelar  “PECUNDANG”?  Oh betapa Nista dan Hinanya Aku..!!

Ya Allah tegarkan aku bimbinglah di jalanMu hingga aku tahu makna yang sebenarnya dan tidak lagi samar terlihat oleh mata bhatin ku ini. Amien!!!



Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Semoga Masih Ada Harap Disana Dipublikasikan pada hari Minggu, Agustus 29, 2010. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary