My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

17 Desember 2011

Kehancuran Google Dari Sebuah Efek Dimensi

"Everything that goes up must come down. But there comes a time when not everything that's down can come up."  George Burns couldn't probably imagine that his quote would eventually also be applied Google's main page.  Play with the elements and try searching whenever you get tired of it.


Sebuah Efek yang luar biasa menghasilkan karya yang memberi kesan luar biasa pula. Sebuah Tampilan runtuhan dan kehancuran google berkeping-keping. Tidak hanya itu coba klik salah satu elemen kemudian tahan dan seret lalu benturkan ke elemen lainnya, Maka semuanya terpental-pental. Efek gravity yang benar-benar terasa nyata. Meskipun terkesan begitu berantakan, satu lagi kehebatannya  setiap elemen tetap berfungsi dengan baik meski terkesan tak beraturan Silahkan chek  disini

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Kehancuran Google Dari Sebuah Efek Dimensi Dipublikasikan pada hari Sabtu, Desember 17, 2011. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary