My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

17 Maret 2012

Akan aku lepas kau jika waktunya tiba...

akan aku lepas kau jika waktunya tiba
bukan arah yang tiada
hanya pudar secuil gairah melangkah
bukan seribu papan penunjuk jalan yang membingungkan
cuma luntur sedikit hasrat menentukan
pantaslah aku diam.

bertanya, sudah. meski pada diri sendiri
yang sejatinya, tentu hanya menerka
pantaslah aku bimbang

jenuh memang, tapi aku bukan Tuhan
daya ku terbatas. sungguh
mungkin aku hanya membawa sekantong beban
yang mungkin jua tak berarti bagi mu
cukuplah aku yang merasakan itu. sungguh

akan aku lepas kau jika waktunya tiba
layak sebenarnya aku bersyukur,
aku jatuh saat tumpuanku masih terlalu rendah
tapi hati ini mengiba pada hidup
ingin rasa ku berhenti, ingin aku di kasihani

seperti dentuman pelan angin pantai menerpa nyiur
kata-kata ku kini hanya sekedar isapan jempol belaka
hampir selalu terbantah keadaan
kalah kompleks dengan kenyataan
sepersen saja sisa kebenarannya
sepersen saja celah yang ada
dan sepersen saja indah kemungkinannya

aku lebih memilih jalan mundur karena gagal,
ketimbang berjalan maju untuk sebuah kesia-siaan

akan aku lepas kau jika waktunya tiba...

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Akan aku lepas kau jika waktunya tiba... Dipublikasikan pada hari Sabtu, Maret 17, 2012. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary