My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

15 Februari 2012

Blog Cantik dan menarik

Membuat blog cantik dan menarik adalah impian seorang blogger. Dalam dunia blogger membuat blog cantik itu diperlukan dan menarik itu juga sebuah keharusan, tapi kadang ini sering di lupakan oleh para blogger. Kebanyakan sebagian dari kita hanya mengejar tampilan yang cantik dan menarik, tapi terkadang melupakan isi dari blog itu sendiri. Seakan-akan pengunjung hanya memerlukan sebuah tampilan blog saja. Padahal intinya adalah isi dari sebuah blog tersebut yang di perlukan. Tidak berlebihan kalau kita katakan Isi adalah Raja dan kecantikan hanyalah kulit belaka.

Seperti kita ketahui untuk menciptakan sebuah blog yang cantik dan menarik tidaklah semudah yang kita kira. Pun tidak ada patokan khusus untuk menilai suatu blog, karena kita tahu sebuah blog di ciptakan dengan cita rasa seni yang  jelas tidak sama antara blogger yang satu dengan yang lainnya. Dan inilah salah satu faktor yang menentukan  blog kita..??

" Isi adalah Raja dan kecantikan hanyalah kulit belaka" Coba kita pahami kata-kata tersebut. Kata-kata itu tidak sepenuhnya salah. Memang betul dalam membuat sebuah blog atau web site itu content merupakan hal yang sangat penting,dan itu juga hal yang paling utama. Percuma saja membuat blog bagus dengan biaya yang mahal kalau content-nya tidak pernah di kunjungi dan jarang di update. Walaupun demikian, kita jangan melupakan akan kulitnya. karena selain content, pengunjung tertarik karna kecantikan dari kulitnya. nah ini pasti menjadi nilai lebih juga dong.

Namun akan lebih baik lagi jika di padukan antara keduanya. Content yang bagus dengan tampilan yang menarik dan didesain dengan secantik mungkin. Karena itu akan menjadi nilai tambah untuk blog kita. Artikel ini hanya mengingatkan akan kelupaan kita (blogger). Mudah-mudahan bermanfaat.

Salam Blogger ......

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Blog Cantik dan menarik Dipublikasikan pada hari Rabu, Februari 15, 2012. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary