My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah berkunjung disini, Saya berharap semoga artikel di Blog ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita.

Catatan Pesan :

"Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka kujadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku..."

Yan Sofyanz

    -

19 Februari 2012

Software Compress MP3 (MP3 Quality Modifier)

Penghematan space biasanya dilakukan jika kita akan menyimpan file MP3 di Media portabel seperti MP3 Player, MP4 Player, HP dan lainnya. Sebetulnya banyak sekali software yang bisa anda gunakan, namun jika anda menginginkan software yang simpel dengan ukuran kecil anda bisa mencoba MP3 Quality Modifier.

Software yang hanya berukuran 323 Kb ini sangat mudah pengoperasiannya. Kita tinggal memilih file atau folder MP 3 yang akan d kompress, kemudian pilih Bit Rate yang dikehendaki makin kecil bitrate maka ukuran file makin kecil namun kualitas suarapun makin kurang bagus. Kemudian pilih settingan yang lain. Kemudian langkah terakhir adalah tekan tombol Start Process.


License: Freeware | Price: $0.00 | Size: 323 KB
Platform: Windows 98, Windows Me, Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista.
Download MP3 Quality Modifier disini

Semoga Bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya di :: Sekedar Berbagi Rasa ::

Artikel Software Compress MP3 (MP3 Quality Modifier) Dipublikasikan pada hari Minggu, Februari 19, 2012. Semoga Tulisan ini dapat memberi manfaat dan menambah Wawasan Kita semua. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jazakumullahu khoiron.


Next Prev home
Alexa Rank
TopOfBlogs Text Backlink Exchanges My Ping in TotalPing.com Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary